Jasa Pengecatan Lapangan

Cepat, Profesional, Terjangkau

Keunggulan

MENGGUNAKAN METODE FLEXIPAVE

Menggunakan pasir silika dan lem sebagai dasarnya lalu di aplikasikan pengecatan yang sesuai untuk indor atau outdor dengan cat berkualitas, akan menghasilkan lapangan yang tahan lama dan cat yang cerah.

HASIL BERGARANSI

Akan kami beri GARANSI CAT ULANG jika mengalami keretakan pada bahan.

PROYEK SELURUH INDONESIA

Telah di aplikasikan di berbagi lapangan, pengecatan lapangan tennis, pengecatan lapangan badminton, pengecatan lapangan futsal, pengecatan lapangan basket. Baik Perorangan maupun Instansi.

Konsultasi Atau Penawaran Harga?
andika
Andika 081233638773
Consultan Representatif

Jenis2 Lantai Lapangan Yang Perlu Anda Ketahui

Setidaknya ada 4 jenis lantai / flooring yang biasa digunakan di lapangan olahraga.

  1. Vinyl
    Jenis lantai yang umum digunakan untuk pertandingan resmi secara Internasional atau digunakan untuk para profesional. Lantai vinyl ini sangat bervariatif. Akan tetapi untuk setiap cabang olahraga memiliki sertifikasi dari badan olahraga tersebut. Banyak digunakan untuk olahraga seperti badminton, futsal, senam dan berbagai macam olahraga lainnya yang memerlukan peredaman hentakan sehingga lebih aman digunakan.
  2. Interlock
    Banyak digunakan untuk keperluan lapangan olahraga harian atau untuk sport center. Variasinya sangat banyak. Akan tetapi yang paling sering digunakan untuk keperluan indor. Contoh penggunaannya seperti lapangan futsal untuk disewakan, lantai pinggiran kolam renang dsb. Bahannya biasanya dari sejenis keramik plastik yang memiliki kuncian di pinggir nya agar mudah disatukan.
  3. Rumput Sintetis
    Jenis ini adalah cukup favorit. Karena selain dapat di implementasikan di lapangan, juga sering di implementasikan untuk pembuatan taman. Rumput sintetis sangat banyak digunakan untuk lapangan futsal. Karena memberikan kesan indah dan juga seperti bermain di lapangan yang besar. 
  4. Jasa Pengecatan Lapangan Flexi Pave
    Teknik terakhir ini adalah seperti pengecatan lantai dengan menggunakan alat seperti pel dan roller yang ditarik untuk membuat lapisan lapangan sehingga bisa menempel sampai dasar. Sebelum cat, biasanya akan dilapisi oleh lapisan dasar yang terdiri dari pasir silica dan lem yang bertujuan agar cat lantai mudah diserap dan juga lantai tidak menjadi sangat licin, melainkan seperti amplas yang sangat halus.

Apapun kebutuhan flooring Anda, hubungi kami untuk mendapatkan solusi terbaik tanpa ragu.